Review Grand Theft Auto V


 REVIEW Grand Theft Auto V


Hai H.W.P mania, kalo ini blogHWP akan Mengulas tentang Grand Theft Auto V (juga: Grand Theft Auto 5 dan GTA5) adalah "lima" game dalam seri Grand Theft Auto dari pengembang Permainan Rockstar. Meskipun telah ada lain yang penuh GTA permainan (seperti GTA Chinatown Wars, GTA Vice City, GTA San Andreas dll), "5" dalam hal ini merupakan angsuran kelima "utama" cerita game yang dimulai lagi dengan protagonis tak bernama di Grad Theft Auto 3.

Grand Theft Auto 5 akan muncul di PlayStation 3 dan Xbox 360, namun belum dikonfirmasi untuk Wii U atau PC. Grand Theft Auto 5 secara resmi diumumkan melalui logo diposting di situs web Rockstar pada 25 Oktober 2011. Pengaturan sekali lagi San Andreas, wilayah California-terinspirasi di mana Grand Theft Auto: San Andreas ditetapkan. Tidak ada tanggal rilis resmi telah diumumkan untuk Grand Theft Auto 5 saat ini, tetapi tanggal rilis musim gugur akan konsisten dengan rilis sebelumnya
Dimana Set GTA5?

Grand Theft Auto 5 diatur di San Andreas, AS fiksi Barat negara yang mencakup tiga mengutip berdasarkan kota di AS yang nyata - Los Santos, (Los Angeles), San Fierro (San Francisco) dan Las Venturas (Las Vegas). Tidak seperti GTA: San Andreas, bagaimanapun, GTA 5 hanya akan menampilkan Los Santos dan pedesaan sekitarnya (meskipun dalam lingkup yang jauh lebih besar dan detail).



Kapan GTA5 berlangsung?



Grand Theft Auto 5 tampaknya mengikuti jejak Theft Auto 4 membawa dan mengambil tempat di hari ini.



Akankah GTA5 memiliki multiplayer?

Ya. Rockstar Games co-founder dan co-writer dari Grand Theft Auto V, Dan Houser telah mengungkapkan bahwa Grand Theft Auto V akan membiarkan pemain menggunakan 'awak' sama mereka membentuk dan membangun multiplayer Max Payne 3, berkat integrasi Social Club.



Berbicara kepada IGN tentang multiplayer Max Payne 3 ini, Houser mengatakan, "Multiplayer merupakan bagian selalu lebih penting dari semua permainan kami bergerak maju. Dan dengan menciptakan kru melalui Social Club, para awak yang Anda buat di Max Payne 3 akan siap dan tersedia bagi Anda untuk bermain di Grand Theft Auto V sejak hari pertama. ini semua bagian dari pendekatan kami lebih besar untuk membuat multiplayer lebih dalam dan lebih kaya daripada apa yang saat ini tersedia, jauh lebih mudah diakses oleh pendatang baru dan bermanfaat bagi hardcore. "
Siapa karakter utama dalam GTA5?

Tidak ada Karakter telah dikonfirmasi pada saat ini untuk Grand Theft Auto 5 bahkan tidak CJ, tetapi banyak spekulasi telah dikelilingi karakter sulih suara dan kesamaan untuk Grand Theft Auto: Vice City Tommy Vercetti.


Karena pernyataan pada awal debut trailer, "Mengapa aku pindah ke sini saya kira itu adalah cuaca,?" Itu bisa dianggap bahwa protagonis TIDAK Tommy Vercetti. (Miami) cuaca Vice City adalah sama, atau lebih baik, daripada Los Santos. Telah dikonfirmasi bahwa meskipun itu bukan suara Ray Liotta di trailer.

Telah dikatakan, meskipun rumor, bahwa aktor Ned Luke terlibat, menafsirkan suara yang dapat disimak di trailer. Setelah beberapa hari dari pesan silang di Twitter, antara sepupu Ned seharusnya Luke dan seorang teman aktor dia, Jimmy Taenaka, Hal ini dapat dilihat dalam profil Lukas di imdb, yang menafsirkan karakter bernama Albert De Silva di GTA V. Sayangnya, informasi ini telah dihapus dan tidak lagi tersedia. Ini entri IMDB ditambahkan sebagai lelucon oleh anggota gtaforums.com.
GTA 5 Debut Trailer


Ada diskusi meluas atas protagonis sebelumnya kembali di GTA5. Pertama, Rockstar Games menyatakan bahwa ada "era ini" antara permainan / seri, dan masing-masing memiliki keunikan era tertentu. GTA3 menandai awal dari ERA 3 yang berlangsung upto City Stories GTA Vice. Kemudian GTA4 datang, yang pada konsol baru gen dan menandai ERA 4 baru. Telah dinyatakan bahwa selain refferences atau karya seni, tidak ada yang lain akan tetap dari era lama di era baru. Mereka juga menyatakan bahwa ini adalah karena "teknis" masalah. Sebagai contoh, CJ dari GTASA feautured di PS2 dan konsol XBOX. GTA5 berlangsung di PS3 dan XBOX 360 konsol. Ada kesenjangan grafis besar, dan jika mereka membuat CJ untuk GTA5, akan ada 2 versi yang berbeda dari dirinya, yang sangat bertentangan ketika melihat perspektif kanonik. Ini mungkin rumit, tapi fakta telanjang adalah 'NO GTA sebelumnya protag akan kembali dalam permainan gen baru, kecuali Rockstar menemukan alasan.



Juga, telur Paskah di GTA IV membuatnya sangat tidak mungkin bahwa Tommy, atau CJ, atau karakter lainnya akan kembali dari game GTA III era. Di GTA IV, di tangga di gedung-gedung apartemen yang paling, grafiti dapat ditemukan yang memiliki semua nama-nama protagonis dari game GTA III era serta penggunaan berulang "RIP", hampir pasti menunjuk ke arah pernyataan Rockstar Games '.



The Man in Suit, terlihat pada mobil biru, terkena oleh mobil sport merah yang terlihat di awal trailer, mencabut atas konversi tersebut. The Man in Suit juga dapat terlihat mengenakan masker setelah keluar dari sebuah van hama pembasmi itu. Salah satu dari dua pria yang keluar dari belakang van yang sama tampak curiga seperti pengemudi mobil sport convertible merah. Karena dua karakter mungkin memiliki cerita interkoneksi, bisa ini menjadi charcters dimainkan beberapa?


Apa kendaraan akan muncul di GTA5?

Kendaraan tak dikenal muncul beberapa di Trailer perdana Grand Theft Auto, tapi Futo telah diidentifikasi positif serta Deceptor baru (Audi R8).
  -Lihat Kendaraan untuk analisis trailer yang penuh

Mengapa Rockstar Menjaga GTA5 sangat rahasia?
Rockstar menanggapi pertanyaan, "Mengapa Anda tidak memberi kita lebih banyak berita [di GTA V]?" pada tanggal 12 Juli 2012, Rockstar mengatakan:
"Mohon maaf jika Anda menemukan ini frustasi," kata Rockstar, "tapi tolong mengerti, kita tidak melakukan ini karena kita 'tidak peduli fans kami' 'tidak menghormati fans kami' 'benci GTA dll penggemar' -. justru sebaliknya Kami melakukannya karena kami ingin memastikan bahwa kami hanya memberikan informasi yang benar 100%, dan karena kami ingin menjaga banyak kembali untuk rilis permainan yang sebenarnya sehingga masih ada banyak kejutan ketika Anda bermain.
inilah beberapa Screenshotnya:





Written by

0 comments: