Review Far Cry 3

CHIP.co.id - Far Cry 3, Membunuh atau Dibunuh!
Sebagai pemain, Anda akan diajak menjelajahi sebuah pulau yang di dalamnya terdapat peradaban yang mengerikan dan penuh dengan berbagai hal yang tidak bisa diterima akal sehat. Itulah sekilas gambaran game Far Cry 2 (2008) yang pada versi terbarunya ini dikembangkan sekaligus akan dipublish oleh Ubisoft. Masih memanfaatkan engine yang digunakan pada Far Cry 2, Ubisoft menjanjikan bahwa Far Cry 3 akan lebih sempurna.
Dalam game ini Anda akan berperan sebagai Jason Brody, seorang wisatawan yang terdampar di sebuah kepulauan di sekitar Asia Pasifik dan terpisah dari kerabat serta kekasihnya. Demi mencari keluarganya, Jason harus berpetualang menyusuri pulau tersebut. Walaupun masih menganut genre yang sama dengan versi sebelumnya, Far Cry 3 kembali berlatar belakang hutan tropis sebagaimana yang ada di dalam Far Cry 1.
CHIP.co.id - Far Cry 3, Membunuh atau Dibunuh!
Rupanya, pulau tropis yang selintas terlihat eksotis dikuasai oleh seorang kriminal. Penduduk yang tinggal di pulau tersebut pun hidup sengsara. Di pulau ini, Jason harus berhadapan dengan seorang dokter yang suka membuat obat-obatan dengan bahan baku yang tidak jelas. Dokter tersebut bernama Earnhardt. Sang dokter akan menggunakan Jason sebagai percobaan untuk meracik obat terbaru buatannya. Pada akhirnya, hal ini membuat Jason terlihat trauma dan kondisi ini semakin memperburuk dirinya. Oleh karena itu, hanya ada dua pilihan yang tersisa, yaitu Jason harus membunuh atau dibunuh secara kejam.
CHIP.co.id - Far Cry 3, Membunuh atau Dibunuh!
Kesan mencekam bukanlah hal yang aneh dalam game Far Cry. Dalam game ini, Anda akan banyak bertemu dengan situasi yang kejam dan keras. Namun, Anda bisa menemukan banyak cara untuk dapat tetap bertahan hidup di pulau ini. Berbagai senjata musuh dapat Anda gunakan, seperti mengambil pisau musuh secara cepat dan membunuh mereka.

Written by

0 comments: